12 February 2009

happy birthday, andra!

Today is Andra's birthday! Happy birthday Andra! hehehe. ngumpul di foodcourt pim II jam 11an, tp ya ngaret jadinya jam 12an hehe. trus baru ke rumah andra di daerah bintaro. dr Pim ke bintaro itu sumpah ya muaceeeettt buangeeeetttttt! kata nadine ga pernah2nya bgitu, sampe macet panjang bgt.


@ pim

trus pas sampe rumah andra, eh taunya udah ada yg ke gep mau ngasi surprise.

andra: knp tu di bawah? rame bener?

hahahahahahaha. ke gep, ga lucu bgt. untungnya sang pacar, icha, di mobil gw. kebetulan mobil gw paling belakang. jadi icha nya belom ke gep hihihihihi. pas masuk ke rumah andra secara diem2, sekongkol sama supir andra, mama andra, kakak andra, kita naek lewat tangga belakang. dengan danang bawa gitar, pas danang gw ma anak2 yg laen (belom smua anak2) berdiri di depan kamar andra, tiba2 andra keluar. deng deng deeeeennnggg hahahahaha. langsung nyanyi happy birthday tanpa persiapan haha. trus tiup kue sama buka kado dr sang pacar dan yakkk kadonya dapet kamera polaroid. MAUUUUUUU! hahahahaha.



he got polaroid present from his gf hihi



with the birthday boy

dari ultah andra, yg cowo2 ada job foto2 untuk buku taunan smu8. jadinya yg cewe2 ke oh la la bintaro. pas keluar dari gang rumah andra, itu maceeeeeetttt ga bergerak klo belok kanan dan gw harus belok kanan. akhirnya, gw belok kiri supaya ga macet trus masuk tol cuma untuk ke sekbi hahahaha. ternyata emang macetnya panjang bgt, gpp deh lewat tol hahahaha.


@oh la la cafe bintaro

pas pulang, gw nindy icha ke arah tebet. lewat tendean. jadi kan itu banyak simpang 4 lampu merah, nah mobil gw d jalur kanan krn ngira gw udah tinggal belok kanan. gw dah nunggu lama gr2 macet. trus lama.... sampe nyanyi2, foto2, ketawa ketiwi, gossip, dll hahaha. sampe di depan jalan, ternyata........................................bukan belokan yg kita maksut. jadiiiiiiiiiiii selama itu nunggu sia2 HAHA. akhirnya dr bintaro jam 5an sampe rumah jam 7 pas!


otw at Tendean yg macet bgt

2 comments:

sarah ayunda said...

sherina lo icha ngasih polaroid?! jriitt kapan yaa dennis ngasih gue kamera? HAHAHA ngarep.

kantik said...

hahahahha iya sarrrr, gw juga ngiler sama polaroid huhu.