10 July 2009

Anak kecil masa dulu dan masa kini dan masa gitu? hahaha

masa dulu: ma, aku mau maenan telfon-telfonan!
masa kini: ma, aku mau Blackberry! (ini nyata loh, saya denger sendiri di PIM waktu ngantri beli tiket nonton)

masa dulu: ma, kita liburan ke rumah nenek yuk
masa kini: ma, kita liburan ke London aja

masa dulu: "this is a book"
masa kini: "whatever.."

masa dulu: ma, aku mau baju yg renda2
masa kini: ma, aku mau baju yang kayak anak kuliahan itu

masa dulu: aku suka nonton sailormoon, cardcaptor sakura, power rangers, conan, doraemon, dragon ball, dll
masa kini: aku suka nonton FTV, sinetron, HBO, Star Movie

masa dulu: ma, aku mau maen ke rumah si A.
masa kini: ma, aku mau ke mall A.

masa dulu: penyanyi kesukaanku trio kwek-kwek, meishi, joshua, cikita meidi, dll
masa kini: penyanyi kesukaanku peterpan, nidji, RAN, dll

masa dulu: "internet itu apa, ma?"
masa kini: "gaptek bgt sih ga punya Facebook!"

masa dulu: "aku dibeliin baju ini di Pasar Baru loh"
masa kini: "eh eh baju ini aku beli di zara kids lohhh!! kalo ini dari papaku yg kerja di London!"

tambahan dari Dinda Nancy
masa dulu : ibu/bunda, beliin aku spatu keds hello kitty ituu untuk ulang tahunku minggu depan yaa...
(SD merakyat)

masa kini : mom, i want those fringe suede ankle boots you're wearing! today!!
(SD national plus plus plus!)

ada yang punya tambahan lagi? hahaha.

5 comments:

SwankyD said...

iya ya. anak jaman sekarang ga ada seninya ;)

kantik said...

haha iya dimsce, gw buat ini gr2 gw denger anak kecil minta BB k nyokapnya ckckckck!

wildhippiemonkey said...

bhahahaha gw ngakak abiezh!!
gw stuju sama dimas. anak jaman skarang ga ada yang maw 'main kotor2an'..

masa dulu : ibu/bunda, beliin aku spatu keds hello kitty ituu untuk ulang tahunku minggu depan yaa...
(SD merakyat)

masa kini : mom, i want those fringe suede ankle boots you're wearing! today!!
(SD national plus plus plus!)

*slera ibu anak jaman skarang samaaa aja.

kantik said...

bahahahah bener bangetttt!

masa dulu: "maen ujan yukk!"
masa kini: "iuhh"

hahahaha

andinchaniago said...

HAHAHA i really2 like your post!
it's true!
*ngakak abis bacanya*