08 October 2009

The Ting Tings



itu tadi tugas komputer gue semester 2 ato 3 gitu gue lupa (taun 2008).
Dan yang gue buat itu jadi KENYATAAN!!
parah bisa sama gitu yg di flayer gue.
The Ting Tings ke Indonesia tgl 30 Oktober 2009 di Istora Senayan Jakarta.

pertama, knp gue milih the ting tings?
karena waktu itu the ting tings lagi booming2nya.

kedua, knp gue milih tgl 30 Oktober 2009?
karena gue ulang tahun tgl 30 Oktober.

ketiga, knp di Istora Senayan?
karena biasanya emg disitu kan konser2.

dan semuanya yg di flayer yg gue buat tahun 2008 itu jadi KENYATAAN!!!! hore!

3 comments:

shintaa said...

bakat jadi peramal! ahahahaa
yauda kalo gt tlgin design masa depan aku seindah-indahnya yaaahh hahaha
*terbukti khayalan bisa jadi kenyataan ihihihik

kantik said...

bahahahaha iya nta! ga sia2 ngayal. ayo kita ngayal terus, siapa tau jadi kenyataan lagi hahahaha

shintaa said...

hahahahaha amin amin amin
aku jg banyak2 ngayal deh, siapa tau jd kenyataan jg ;p