08 March 2009

di Binus ada demo?

...ini postingan terlambat hehe

tgl 05 maret 2009 kemaren tepatnya hari kamis, Lala dimakamkan (maaf bgt La gw ga bisa dtg :( huhu). itu ujan deressss banget petirnya gedeeee banget, pokoknya serem. gw lagi santai2 di bvoice, trus temen gw dtg dengan celana kegulung sampe selutut, pikiran gw kira dia abis dari pemakamannya Lala trus naek motor ke sini ujan2, eh eh ternyata dugaan gw salah. ternyata dia abis makan di Babe (tempat makan deket kampus yg murah bgt, yaa anak binus pasti taulah ya haha) trus,...

"Gilaaaaaa, babe banjir sampe sedengkul!"

wow.. surprise surprise, ya gw ma temen2 gw yg laen sih lgsg ga percaya hahahaha ya gw kira lebayatun. eh taunya beneran, si temen gw yg kebanjiran itu ngevideoin suasana di babe.

"iya beneran! ni gw punya videonya. si babe mau protes ke binus!"

loh knp protes ke binus ya? wekekekeke.. taunya kata si babe, gr2 binus bangun gedung baru (gedung parkiran) jadinya airnya ngalirnya ke babe (kebetulan babe itu di penurunan jalan) trus katanya jg ada yg tersumbat airnya, ada yg blg got2nya dikecilin ma binus. yaa pkknya masalah aliran air yaaa.. trus Babe nya sampe ke dalem binus marah2 gitu. otomatis org2 ya di basement ngeliatin. trus sampe si babe berantem ma protekom binus. trus pager basement binus ditutup, mahasiswa binus ga ada yang boleh keluar, sampe ada polisi. heboh deh pokoknya. gw gtw sih gmn penyelesaiannya. katanya pas si babe ke binus, di babe udah banjir se-dada org dewasa. ckckckck



No comments: