23 March 2009

Last Week

Malem minggu minggu lalu (14 maret 2k9) kan gue nginep2an kan ma temen2 gue di rumah gue, nah hari minggunya Ayu (salah satu temen gue yg ikut nginep) itu harus balik ke Bali dengan flight jam 1. Jadi kita yang gossip sampe adzan subuh dan harus bangun pagi hahahahaha. pagi2 nganterin Ayu ke rumah tantenya yang deket rumah gue juga. Karena mikir "ah deket kok rumah tantenya ma rumah gue" jadinya kita pada ga mandi hihi. sampe rumah Ayu udah ga sempet lagi nyari makan di luar, akhirnya kita buat indomie di rumah Ayu. trus Ayu sama mas Ami (kakak ayu) siap2 mo ke bandara, kita juga balik. sedih deh, nangis2 huhuhuhu. Ayu ini ga mau di anterin ke bandara, tapiiii gue ma temen2 yang laen diem2 ngikut ke bandara juga naek mobil gue haha. akhirnya kita buru2 balik ke rumah gue langsung cabut ke bandara TANPA MANDI DULU hahahahahaha ga keburu banget, mepettttt. akhirnya gue ngebut bgt di jalan dan untung hari minggu jadi ga begitu macet. sampe bandara kita udah lari2 (kyk film AADC pkknya! haha) dan untung sempet bisa ketemu Ayu lagiiii :):):) nangis2 lagi huhu.
terus dari nganterin Ayu, karena sarah ma vhero rumahnya di daerah binus, jadi kita ke senayan yang tengah2. kebetulan juga pada laper jadi pengen makan dulu. niatnya sih di LG aja, mo ke j.co. pas udah mau balik dari Sency ternyata ujan deres banget, angin kenceng banget, di bintaro ujan es, serem deh pkknya. jadi kita mutusin ga pulang dulu. dan kita2 yang ga mandi ini (hahaha) nekat ke XXI, tp ga nonton sih. akhirnya kita makan di hokbennya. lo bayangin doooong gimana muke-muke kita ga mandi hahaha. mana rame banget tu sency hari minggu. untung abis makan, ujan udah reda. jadi langsung tancappppp pulang!
nindy, sarah, gue, ayu, vhero, dinda


1 comment:

sarah ayunda said...

hhahaha pertama kali ke mall ga mandi. seharian pulaa jkjkjk. tp tetep kece dongg hahahha