03 March 2009

Maria 'Lala' Angela.



Maria Angela Anastasia Manarisip
03 Juni 1989-03 Maret 2009

Meninggal pukul 05.00WIB di RS Kramat 128
Jenazah disemayamkan di rumah duka St. Carolus, Jakpus
Misa arwah: 03 Maret 2009 pkl 19.30
Misa penutupan peti jenazah: 04 Maret 2009 pkl 19.30
Misa pelepasan: 05 Maret 2009 pkl 10.00
Berangkat ke TPU Pondok Kelapa pkl 10.30

pagi tadi jam 7 HP gw geter2. aduh, gw masih setengah sadar, masih di tempat tidur, masih mimpi ketemu cowok mirip Kevin Aprilio,..., akhirnya gw angkat telpon esia gw dengan mata masih tertutup. ternyata yg nelfon, Sarah.

S: ti..
K: iya, knp sar? (suara bangun tidur)
S: ti, cuma mau ngasih tau.. Lala udah ga ada..
K: (dr tiduran, dr tutup mata, langsung duduk tegap mata kebuka lebar) Hah? serius Sar? Innalillahi wa innaillahi rohi'un! di mana sar? bla bla bla.. (panik jadi cerewet gw)
S: iya ti, di rumah sakit. nanti gw kabarin lagi, oke?
K: oke sar!

sumpah ya, gw kaget sekaget2nya! Lala, iya temen gw, temen kampus, temen bvoice, temen ke Bali taun lalu!! gw langsung nangis pas denger Lala udah ga ada. badan gw gemeter smuanya. Padahal baru kmren mlm gw ngisi wall dia d FB. gw bilang "Lalaa, daku kangeeeen hukekeke". sedih banget sumpah. Lala itu ceria banget, senyum terus, baiiiiik bukan maen, semangat, suka ketawa, etc. ga pernah sekalipun dia nunjukin kalo dia sakit, kalo dia menderita, kalo dia sedih.

pas sampe kampus, bvoice, anak2 udah pada ngumpul, dan ya baju hitam & mata bengkak. Semuanya kumpul, pelukan, ngerangkul. Jam 11an gw sama yg laen pergi ke rumah duka Saint Carolus. sampe di sana, udah ada sarah dennis.

semuanya duka cita. tapi gw tau Lala pasti ga pengen ngeliat kita semua nangis. Lala yang ceria, dia pasti jg ceria di sana :) dia pasti pengen kita seneng karena dia udah di tempatnya, dia udah lepas dr penderitaannya selama ini, dia ga mau ngeliat kita semua nangis, Lala yang ga mau orang2 tau kalo dia sakit dan orang2pun ga bakalan nyangka kalo dia sakit; very very cheerful, kind, always smiling,... Tuhan tau apa yang terbaik buat lo La :) tetep semangat, ceria, dan selalu senyum ya di surga :):):) i'll pray for you. I LOVE YOU MARIA ANGELA ANASTASIA!






beberapa foto gue wkt bareng sama Lala :)


ini foto wkt acara nokia race, artisnya Maliq&d'essentials, mereka ngebawain lagu Untitled, dan...Lala seneng banget :)

No comments: