31 March 2009

today is tuesday.

happy birthday to my bestfriend, REZKA! hihihihihi ♥

hari ini gw harusnya kuliah jam 09.20, tp alhamdulillah OFC(offclass-ga ada kuliah) hahaha jadi gw kul jam 11.20. gw udah siap2 mo kul, udah masukin barang2 ke tas, udah tinggal pake sepatu, eh bokap gw "mba, hari ini mobilnya bapak bawa ke bengkel ya.." JAHHHH NAEK APA GW KULIAH? akhirnya nelp supir, eh si supir ga dtg2!!!!! udah jam 11 kurang padahal. akhirnya gw naek taxi. Macet ya jakarta gara2 KAMPANYE. hari ini bagian gerindra dan itu macet bgt yaa. bis2 ga tau diri yaa. motor2 apalagi ga tau diri!! eggghhhh..

akhirnya gw telat -_- tp gpp sih sama dosennya. hari ini mata kuliahnya ttg Teori Penerjemahan dan gw ga ngerti. gw duduk paling pojok, pikiran udah kmn2, laper, capek gr2 lari2 telat ke kampus, ngantuk, gossip ma nadine&yeni, dsb. udah ga konseeeeeeeen! pas udah slesai kuliah gw ma temen2 gw ke perpus kampus mo buat dialog drama. jam steng2an gw balik, vhero ma dela kebetulan juga mo ke tebet jadi ketemuan d tebet :)
@sushi-ya

i get what i want to get today! yipiii senang! ureshiiiii! hihihi. makan di ayam bakar mas mono lanjut ke sushi-ya dan hujan besar sekaleeee sodara-sodarrrrraaa! kaki udah becekkkk, poni udah lepekkkkk. sushi-ya menurut gw ya lumayan tapi tetep sushitei is waaayyy better hahaha.

No comments: