07 April 2009

夢。

gue punya 4 usus buntu (BAYANGKAN ITU) yang harus langsung dioperasi. Gue panik bukan main sambil nunggu di depan pintu kamar si dokter. Pas lagi panik2nya,"aduh si dokter mana ya? takut gueee...." tiba2 pintu kamar dokter kebuka diiringi dengan muka si dokter yang putih, ceria, dan GANTENG BGT. Gue mulai senyam-senyum masuk ke ruangan (tapi sebenarnya sangat panik) dan duduk di kursi yang terletak di depan meja dokter. Si dokter nyuruh saya duduk di kursi operasi, "duduk di situ ya kanti (sambil nunjuk kursi operasi)" dan senyum ke gue. Gue yang bingung dan panik ga mau beranjak ke kursi operasi. Panik ngebayangin gue bakal diinfus, disuntik, dibius, dsb. "Gapapa, santai aja.. kita bius lokal aja kok, ga bius seluruhnya.." kata si dokter. WTF??! BIUS LOKAL-DIMANA GUE SADAR SEDANGKAN PERUT GUE DI BELAH2!? oh no no no no no! DOKTER BEDAH APA DOKTER GIGI SIH? Akhirnya gue nangis karena sangking paniknya. Gue minta ditemenin sama temen gue. Niat gue cuma 1 temen, taunya temen2 gue masuk semua, dari temen kampus, temen SMA, senior SMA, semuanya! Gue ga enak sama dokternya kan, trus ternyata dokternya malah maen games di komputernya dan sekarang dia sudah ganti baju menjadi memakai baju batik coklat. Gue merasa ga enak sama dokternya karena gue cuekin (yeaa gue ga jadi operasi). Akhirnya gue ngebangunin temen2 gue yang masuk ruangan dokter(yaa mereka tidur2an!) dan satu persatupun bangun.

Tiba-tiba semua gelap..

yap, itu mimpi gue tadi mlm. hehe :p

No comments: