30 April 2009

Playlist.

15 lagu yang tiap hari muter-muter terus di iTunes gue:

1. 1,2,3,4 - Plain White T's
2. The Show - Lenka
3. Walking On Air - Kerli
4. Fuck You - Lily Allen
5. The Fear - Lily Allen
6. Boom Boom Paw - Black Eyed Peas
7. Hey There Delilah - Plain White T's
8. American Boy - Estelle ft. Kanye West
9. Your Call - Secondhand Serenade
10. Poker Face - Lady GaGa
11. I still love H.E.R - Teriyaki boys ft. Kanye West
12. Gives You Hell - The All American Rejects
13. Little Bit - Lykke Li
14. Lovers in Japan - Coldplay
15. Lovebug - Jonas Brothers (YESS JONAS BROTHERS, DON'T LAUGH! HAHA)

hari ini seharian itu mulu yang gue denger. Ada yang mau rekomendasiin lagu? hm.

bosen bosen ya itu hari ini saya bosen. bangun tidur 05:30 pagi gara2 sakit perut. ga bisa tidur lagi sampe jam 12:00 siang. nongkrong di depan laptop sampe memble. jam 12an lewat akhirnya gue tidur siang pertama kali dalam beberapa bulan ini. jam 15:30 gue bangun gara2 kepanasan, padahal AC kamar udah full suhunya. pengen tidur lagi tp perut ngemis2 minta makan. nyeret2 kaki ke dapur, ternyata ibu saya masak daon singkong sama rendwaaangggg!! HUENAK. abis makan memble lagi di depan laptop sambil maen restaurant city sampe bego.

hari ini dipenuhi dengan gossip2 baru. hahaha salam hangat!

No comments: