22 April 2009

freaky freaky!

Happy Kartini's day yesterday!!!!! but yesterday Jakarta was so HOT HOT HEAT! eghhh i can't stand it anymoreeee. i've some class at 11.00 o'clock, dan itu pas bgt lagi panas2nya! kalo kata Lenka 'the sun is hot in the sky just like a giant spotlight!' haha. eh sore2nya ujan deres banget, dari panas banget jadi turun drastis ke dingin banget. ga heran banyak yang sakit flu, batuk, demam dan teman2nya.

sore2 dingin gue ma temen2 gue lg bersenda gurau (caelahh) di studio radio kampus gue. ada yang maen gitar, ada yang tidur2an, ada yang cekakak cekikik, gue ma nadine sarah nindy lagi ngebahas bali taun lalu--pokoknya heboh2an deh!-- trus tiba2 ada si F, oke gue ceritain dulu sedikit ttg si F ini.

Jadi, si F ini anak TI binus, gayanya ya gaya2 anak cinta mati sama TI hohoho. waktu gue ngedaftar ke bvoice, dia juga daftar. Trus si F ini keterima sebagai calon anggota bvoice di bagian creative. yaaa, orang2 bilang klo si F ini 'agak aneh;freak' gitu, jadi suka diceng2in. trus akhirnya dia di cut dari radio kampus gue, tp dia masi sering k bvoice. actualy, it's allright if he wants to hang around at bvoice, kita kebuka banget, siapa aja boleh dateng maen2 ke bvoice. but, Mr. F ini suka aneh sendiri, mau aja disuruh orang ngelakuin hal2 aneh. ya aneh gmn sih ya.

kemaren, dia maen k bvoice trus masuk ruangan bvoice. yang laen pada heboh sama kesibukan masing2 (yang gue ceritain di atas td) tiba2 si F ini berdiri ditengah2 keributan yang ada haha. trus tiba2 dia ngomong;

"permisi, gue pengen mempresentasikan sesuatu." (sambil megang kertas)

gue ma yang laen langsung bingung dan diem heran ngeliat dia ngomong bgitu.

"........"
"Oh silahkan, silahkan! mau ngomong apa F?"

Yea gue kira dia bakal mempresentasikan ttg MLM, atau seminar, atau apa lah itu.

"gue mau ngungkapin yang ada di otak sama di hati gue selama ini aja."

hah?? jangan2 dia ngerasa tersinggung lagi sama anak2 bvoice gara2 sering di ceng2in! hoho

"Cinta itu tidak mengenal logika."

ARE YOU KIDDIN' ME?! HE TALKED ABOUT LOVE? WOH! gue ma sarah nadine nindy udah senggol2an cubit2an, yang cowok2 udah tercengang terheran2. kita terkaget2 dan ga tahan mau ketawa, bukannya jahat ya, aneh aja gitu, tiba2 katanya mau mempresentasikan sesuatu kok malah ngomongin cinta?! ternyata dia mau ngungkapin cinta ke salah satu cewek bvoice.

"siapa F? ada orangnya ga di sini?"
"berhubung gue orangnya pelupa, gue lupa siapa"
"......................................."
"sini deh, gue temenin cariin!"

OH NO! sepelupa2nya gue ya, gue ga bakal lupa sama orang yang gue suka! haha gila aja.

"hah? tadi ada ga? ada ga namanya di kertas yang lo pegang??!"
"iya tadi pagi ada, tp kyknya keluar. ada namanya di kertas ini"

temen gue langsung ngambil kertasnya kan, trus mulai baca, mulai nyari nama si cewek. trus tiba2 temen gue nanya;

"lo drtd ngomong baca dr sini?"
"iya."
"gila nyeeeeeeeet, ini mah kodingan semua! sumpah! baca klo ga percaya!!"
".........."

gue ma yang laen udah ga tahan mau ketawa dan akhirnya kita masuk ke ruang siaran cekakak cekikikan. pas gue keluar dari ruang siaran dia udah ga ada. oh God, makin banyak aja orang FREAK! bleh!

2 comments:

sarah ayunda said...

hahaha pinter gila tu anak, bahasanya bahasa kodingan! kalah dennis hahahah emang jenius sama idiot beda tipis ya?!

kantik said...

iyaa hauhauhauhahahahahahha sumpah freak abis ahahhaha