25 April 2009

in the middle of the exam.

sabtu ini gue ma temen2 gue-fira nadine vhero sarah nindy- udah janjian mau jalan tapi belom tau kemana. dari yang mau foto2, mau masak di rumah sarah, mau nyalon, banyak maunya pokoknya hahaha. akhirnya setelah conference di sana sini, kita jadinya nyalon di bintaro abis dari nyalon baru makan. awalnya pada ga mau makan di ohlala, bosen! ehhhh ujung2nya ohlala juga hahahaha. dari ohlala pada masih pengen jalan (padahal gue janji ma nyokap mo cepet pulang), nah mau jalan ke mana bingung lagi!haha. ada yang ke tebet, ke kemang, blok m, kemanggisan, mcd, pecel ayam, dll. akhirnya kita ujung2nya ke sency HAHA. oh iya, kmren ga ada the master, ada Ami awards. taunya hari ini the masternya, season 1 yang menang! padahal gue sukanya season 2 hoho.
arteri macet di hari sabtu.






jalan semanggi jam 11 malem masih aja maceeeeet!!!!!!!!
gw foto sambil nyetir, hehe.

2 comments:

sarah ayunda said...

kantie..yg oaling atas itu votonya bukan di arteri yah? permata hijau uda kelewatan jauh tu say heheheh

kantik said...

oh iya sarrrr hahahahahahah